Jumat, 05 April 2013

aku ingin mendongeng

saat itu,... aku melihat seseorang yang sangat sangat membuat jantungku berdegup bagai genderang saat perang kolosal.

yang aku harapkan , ini hanyalah mimpi ,...tak suka aku sembunyikan sesuatu,... tapi aku juga tak bisa ungkap apa itu.

hanya sekali aku rasakan , entah kenapa bahkan hingga hari ini  aku tak bisa menghilangkan semuanya ... sisa sisa gejolak itu masih ada ... masih ....

hingga sekarangpun jika aku berjumpa dengan kedua mata itu aku masih merasakan hal yang sama ... perasaan apa ini ... ?

semua definisi ilmiah yang diajarkan guruku tentang sistem syaraf sepertinya tak akan berlaku bila ... aku kaitkan.

apa yang sebenarnya terjadi padaku...?
apa yang sebenarnya terjadi pada jantung ini ...?
apa yang sebenarnya terjadi pada jiwa ini ... ?
dan mungkinkah ini tak akan bisa hilang ... ?
aku tersiksa bertahun tahun karena perasaan ini ...
aku tak bisa ungkap, aku tak bisa mengucap, akupun tak bisa diam...
aku mengatakan tentang hitam pada yang putih begitu sebaliknya, aku mengatakan tentang putih pada sang hitam.

seandainya saja ,...ada satu obat yang bisa aku teguk mungkin sekarang perutku telah penuh dengan obat itu ...
namun kenyataannya tak ada obat itu... 

yang ada aku masih merasa aneh pada diriku sendiri ... pada diriku yang tak dapat menghilangkan rasa aneh ini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar