Rabu, 19 Juni 2013

scramble thing

gila...
hari ini aku melihat yang kutakuti...
berjarak hanya 1 meter dan .... benar saja aku tak merasakanya lagi...
ya... ketakutan itu kini tak ada ...
dan bahkan aku berpikir kalau aku keterlaluan karena telah takut pada "hal" seindah itu..., bodoh ..., aku jadi merasa bersalah padanya karena telah menaruh rasa seperti ini pada jiwanya...
dan aku telah menulis "maaf" dari ponselku, yang kemungkinan besar tidak dibacanya ...
ya ... semoga saja ...
tapi aneh..., sekarang yang kurasakan adalah rindu..., peralihan rasa takut menjadi rindu ini sangat tidak logis ...
bayangkan saja seseorang yang takut tebing kini rindu untuk memanjat tebing, atau yang dulu takut dengan air kini malah suka berenang di kedalaman lautan, aku tak bisa merealisasikan perasaan ini lewat tulisan ,... entah kenapa penggambaran dari apa yang aku rasakan tak sebanding dengan kenyataan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar