Kamis, 13 Juni 2013

13 juni

aku bertemu dengan seorang yang mengenal ia dekat sekali .
aneh , kali ini tidak ada perasaan iri ataupun tertekan yang ada hanya tegang .
ya mungkin dikarena hari ini adalah hari pertama remidi di semester ini.
dan benar , kita masuk untuk disiksa tak ada kemauan yang terturuti karena semuanya adalah tugas perbaikan, yang aku bisa hanya menikmati saja apa yang telah tersedia , menikmati apa yang telah terbuka.
mengerjakan tugas - tugas segunung itu dengan dua tanganku.
memang berat , namun hanya itu yang bisa ku lakukan untuk perbaiki kesalahan kesalahanku yang dulu.
aku tak bisa membuat karangan untuk di uangkan, karena tidak ada waktu untuk mengarang , juga aku tak punya kesempatan untuk meminta keringanan karena aku ini yang termudah.,,,
wah ,... baru sehari setelah ujian otot - otot bagian belakangku terasa kaku, dan bagian depan terasa tak bertenaga...
tapi aku suka melakukanya , bukan apa - apa , tapi dengan kerjakan itu semua , seperti merayap di latihan militer, memang melelahkan , tapi itu juga dapat buat diriku ini semakin tekun, 
dan juga terlatih hadapi kondisi - kondisi seperti ini.

yap... hari ini pun akan jadi kenangan untuk besok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar