Kamis, 14 November 2013

hari ke 4 HANSEK

Siaaaaaaaap gerak...!
perintah itu sudah gemar berkumandang ditelingaku..., sudah 4 hari bila dihitung.
aku beruntung karena bisa memandang sejenak wajahnya di barisan lain... tapi... aku merasa iba .., harus melihatnya mengikuti semua komando itu.,, stop ,,, tunggu ,,,. sesaat aku memandangnya lagi aku lihat tatapan lurus itu sedang menikmati apa yang dia lakukan, meskipun harus push up berkali-kali dan bolak-balik menghadap,  aku lihat dia tersenyum manis sekali.,,, ya.,,, mungkin kalian bisa bayangkan bila gadis yang kalian sukai tersenyum ,. tapi ,,.. kesempatan langka ,,.. secara langsung melihat gadis yang kau sukai tersenyum. bukan karena perbincangan antara wanita yang membuatnya tersenyum atau lelucon penggelak tawa. tapi aku membuat simpulan dari arti yang tersirat dalam senyum itu.

DIA SEDANG GEMBIRA

aku ingat kemarin 12 november ulang tahunnya,.. HANSEK hari ke 2,.. sore itu hujan, dan kami tetap melanjutkan aktivitas HANSEK , betapa beratnya hari itu,.. tidak seperti tahun2 kemarin ,.. aku tak bisa mengirimkannya pesan selamat ulang tahun, karena terakhir kali TANPA NAMA aku sms ke nomornya,...dan,...... "jangan ganggu aku ,kalau mau sms gak penting cari oranglain" .....JLEB.... sejak saat itu aku tak pernah sms dia lagi. karena aku tak mau mengganggu kehidupannya yang pasti lebih berharga dari pada seonggok pesan yang ku kirimkan.., sisi baiknya dia tidak tau itu aku,,..
dan aku selalu terpesona lihat dia tersenyum.
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar