Senin, 20 April 2015

tentang 20 april

ujian praktek terakhir masa sekolah,... yay
bulan ini adalah pelaksanaan ujian praktek smk..
ujian praktek yang diadakan di smk 7 semarang tahun ini meliputi :




olahraga
agama
fisika
ipa
dan apa lagi ya ? (lupa)

dan andai saja aku bisa semuanya...
tapi nyatanya aku belum mahir di bidang agama ... mungkin lebih disebut belum sempurna.
karena kesempurnaan hanya milik Tuhan.

haha

berbeda dari smk kebanyakan , smk 7 semarang mengadakan ujian praktek setelah ujian nasional . kenapa ?

gen ora kluyuran ng ndi ndi (supaya siswa tidak maen kemana mana... LOL...
tapi strategi itu ampuh untuk mencegah kita para murid melakukan hal yang tidak tidak,.. karena masih dalam suasana ujian dan juga ... bukan budaya sekolah membiarkan anak didiknya melakukan hal yang merugikan ...

tapi disini aku ingin mengutarakan kalau aku benar benar deg deg-an menghadapi ujian praktek khususnya agama, jujur saja aku bukan orang yang suka berkumpul dan mengaji dengan teman sepantaran atau mengikuti acara amal lalu berdoa ini itu.

damn why ?
sekarang aku merasakan dampaknya, hahaha... tapi aku ingin berharap sesuatu,...
seperti yang sudah sudah ,.... aku ingin lulus lagi untuk yang ini. entah bagaimana aku harus...
karena Tuhan selalu membantuku dan begitu juga kali ini... hingga akhirnya aku bisa tertawa membaca post ini ...
AMIN ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar