Minggu, 28 April 2013

cerita kemarin

Baru satu jam pelajaran dimulai ..., aku sudah merasa gundah ,,, entah karena tugas yang belum selesai atau panggilan interview yang tak kunjung datang ...
aku diantara orang orang berilmu tinggi ..., pagi ini aku hiraukan karena tidak sempat ku meletakan kening ... mungkin itu gundahku ..,

dipojok kelas yang ramai sembari menulis kata kata ini ... rumus rumus dihadapku tak dapat ku hafalkan ... dan aku mulai melihat kelompok kelompok yang terbuat ,,,. mereka berkumpul berdasarkan kepemilikan atau kepengetahuan ... dan aku belim memiliki keduanya, untuk bersaing dengan mereka ... teriakan itu datang lagi ...

aku tak bisa mendengar siara dari ketenangan hati , sesaat sebelum ku tahu , jika aku tidak pernah tenang ...
belum juga aku melihat secercah awan bening ... yang biasa arungi sungai dan bukit lalu menyapaku dengan teduh ...

aku masih belum tau kenapa aku gundah ... apa yang terjadi jika aku gagal dalam hal kecil ? kesempatan yang didepan mataku tak dapat aku lihat... semuanya terlewatkan ... jiwaku tak kunjung padam dari api kegundahan ,,, semoga saja ada seseorang yang dapat memberi penyejuk berupa jawaban atas apa gundahku ini terjadi ,,,. selangkah saja aku maju , aku tak dapat kembali lagi ,... kenapa ..???

baru saja selangkah aku tinggalkan tempat duduk .... temanku yang gila memutar film jahat(you know what) muak aku dibuat... aku sedang mencari beberapa tombol untukku tekan dan berharap , bahagia itu ada ,,.

aku benar benar tertekan pada sikapku sendiri ,,, bodohnya aku,malasnya aku,jahatnya aku ...., sulit sekali aku mengubah ini semua ... tapi aku memproses ..., untuk menghadapi apakah diriku diriku sejahat "itu"dan membuktikan apakah diriku seperti "itu" sulit menjadi orang baik dan jauh lebih sulit menghadapi yang seharusnya dilewati ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar