Sabtu, 29 Juni 2013

ikatan

hari ini aku berjumpa lagi dengan kawan lama...
entah kenapa itu setelah aku pandangi foto - foto 3 tahun lalu , aku memandangi wajah - wajah beberapa teman ,membuatku merasa suasana beberapa tahun silam, terasa bangun dari tidurku , waktu berlalu begitu cepat , terlampau cepat , hingga aku bagai tak merasa apa yang sudah lakukan belakangan ini dan apa yang belum aku lakukan belakangan ini, sangat disayangkan, padahal aku menghirup udara yang sama tiap hari , melihat matahari yang sama setiap hari, tapi kenapa aku merasa ada yang berkurang setiap hari, bukan karena perjalanan , juga kenangan atau kesepian . tapi tentang ikatan, yang aku rasa mulai merenggang dan tak terabaikan untuk dilindas waktu... mungkin suatu hari nanti aku bisa perbaiki apa yang selama ini aku rasa berkurang , apa yang setiap hari aku rasa merenggang karena siksaan dunia terperih adalah kecamuk perjalanan sepi dengan kenangan tanpa ikatan , itulah yang membuat seorang bangsawan jadi budak dan pejabat jadi penjilat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar