Senin, 22 Juli 2013

Hari ini

bintang hari ini...
entah kenapa bersinar pagi hari, aku memandang senyap di pagi ini dengan duduk dian tara bebatuan yang tersusun seperti meja dan kursi. hari memanjang saat aku memandang para siswa yang hari ini berganti rupa, banyak yang telah berubah, hanya saja aku tak sadari, hari ini masih saja ada , masih saja bergulir, padahal aku hanya menunggumu , masuk dari pelataran tamu gerbang kota ini, dimana aku seperti keledai di negeri sembrani, lupakan , biar saja aku seperti ini, memang benar nasibku untuk menikam kalbu, dengan bayang semu dirimu di angan dan hati, jangan paksa aku untuk memotong saat saat ini dengan kalimat kalimat bodoh pernyataan. dan biarkan ku di sini duduk diantara batu yang tersusun seperti meja dan kursi, untuk menunggu sesuatu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar