Selasa, 06 Agustus 2013

sebelum Ramadhan Berakhir

Hari ini adalah hari terakhir , adalah hari yang menyedihkan bagi kalian yang masih berlumuran dosa, ya... karena mungkin tidak ada lagi peleburan dosa yang se Ekstrem bulan ramadhan.

pada posting kali ini Aku hanya akan menceritakan sesuatu yang membosankan pada pembaca , (apa aku terlalu jujur) Di Ramadhan ini aku telah melewati banyak kejadian banyak tantangan dan banyak kegiatan, memang tidak sesibuk anak TGB dengan gambarnya atau anak MESIN dengan motornya, 
tapi di Bulan yang penuh Pengampunan ini its precious ,...aku mendapat pengalaman untuk belajar mengendarai motor sendiri , (katanya sih kalo udah bisa motor itu buat aku hehe) but..., andai kalian tau,.. ilmu dasar naik motor saja aku belum kuasai ,... ya... sepeda.... bodoh ya ? aku memang belum di beri kesempatan untuk mencicipi bangku sepeda , maklumlah sewaktu kecil aku belum punya benda itu. next... pada suatu hari aku juga mendatangi reorganisasi Rohani Islam di Sekolahku, di sana aku sangat sibuk , dari maghrib berkumandang kami harus menyiapkkan buka puasa untuk para member lalu membuka acara dengan seformal mungkin. alhasil berhasillah kami menyukseskan semua acara hingga pagi menjelang, ada lagi ,... aku juga melanjutkan novelku yang masih sepenggal sepenggal andai saja menulis novel itu mudah, tapi itulah usaha dimana kita harus belajar dan belajar untuk hasil yang sempurna , ini mengingatkanku pada cita cita yang aku impikan yaitu jadi penulis ternama di Indonesia ini , malukan jika kita hanyalah warga menyedihkan yang tak bisa apa apa dan hanya menyusahkan, aku akan jadi orang yang bisa mempengaruhi dunia , bisa mempengaruhi yang buruk jadi baik,aku ingin memiliki kemampuan itu. ok selanjutnya, terlepas dari semua jadwal , akhirnya aku dapat tarawih di masjid dekat rumah , tapi ,... sial, ...ada bocah yang selalu berkata padaku "kenapa kamu gak pernah solat di sini?" aha ? apa dia berpikir kesibukanku hanyalah disini , but... terserahlah ... dia hanya bocah . yang pamer dengan ibadahnya, bodoh... bukankah di ilmu agama ada yang namanya riya dalam ibadah. dia melaksanakan ibadah, mengaji, solat dan ikut majelis hanya untuk merendahkan yang lain ? Hei ? itu bukan perilaku ISLAM . 
jika dikatakan apa perasaanku ? aku menyesal.... begitu banyak waktu luang tapi bukan untuk beribadah , begitu banyak orang tapi aku sendirian,... seandainya aku diberi secuil bagian dari Rosul ,....

namun tak perlu di bawa berat berat , Allah Berfirman "Tak akan aku mengubah nasib suatu kaum sebelum ia mengubah dirinya"
jelas sudah mungkin aku yang belum berubah, maka dari itu setelah Ramadhan ini berakhir aku akan mengubah tabiatku.

disamping itu aku ucapkan
Selamat Idul Fitri
Maaf jika orang ini banyak salah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar