Kamis, 03 Oktober 2013

first greget rider on this earth

pertama-tama ....maaf...
karena postingan ini adalah flashbackku di hari minggu...
ok...
hari minggu kemarin aku kesepian,.. jujur,.... kalo setiap hari minggu datang ,... rasanya aku mau nyanyi "kisah sedih di hari minggu" bener-bener galau ...
tapi nggak seperti minggu - minggu yang sudah sudah minggu itu aku diberi izin buat pake motor ... sebenernya sih buat latian #maklumlah ... dan bwuuuuush.... jiwa mudaku berbisik ,.. belum lancar aku belajar motor , aku udah sampe ke rumah temenku,... tentunnya dengan 5 luka yang ku dapat dari =
1. nabrak trotoar
2. jatuh saat belokan tajam
3. grogi liat orang nyebrang
4 dan 5 gara-gara kurang fokus saat lampu merah.

YOSH....

oke ... informasi... nama temenku adalah david kalian bisa add FBnya david setia h  ...
david itu temenku sewaktu smp dan hingga sekarang , bisa dibilang sahabat karib ,,,Imungkin karena aku lebih sering ngrepotin dia , hehehe
di rumahnya aku langsung teler ke sofa ,.. ya karena jarak yang lumayan jauh untuk rider pemula ...
dan aku masih ingat pertanyaan pertama yang aku ajukan "vid , nduwe betadin ?" ..."vid , punya obat merah".
hahaha... kamipun tertawa , yo'i ngetawain keGOBLOKANku yang PARAH....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar