Minggu, 06 Oktober 2013

putus asa





Pernah kalian merasa tak di butuhkan...?
hari ini aku merasa seperti itu...mungkinkah aku memang seperti itu ?
apa ini yang dinamakan putus asa ?
rasa yang sakit meski kau duduk di atas sofa empuk , rasa gelisah meski kau berbaring di atas ranjang 2 tingkat...
aku tak bisa menggambarkan perasaan ini ,... benar2 menyedihkan!!....,,,, aku yakin, semua orang dewasa belum tentu mengalami apa yang aku alami sekarang ini,.. ketika aku ingin menghubungi seseorangpun , aku bingung ,.. siapa yang mau dengar ocehan bodoh dari remaja muda sepertiku,.. aku terlalu sering berpikir kalau aku sangatlah lemah ,... seperti kata sebuah lagu "menatap mataharipun aku tak mampu" ... benci aku sendiri ,.. aku benci pada aku yang lemah,.. tapi aku lupa bagaimana untuk menjadi kuat , bagaimana ? aku sungguh lupa apa itu...

seseorang tolong aku....
izinkan aku merasa hidup satu kali lagi...
aku benci rasa rendah ini...
ku ingin hidup seribu tahun lagi...
namun kenapa aku merasa aku akan mati esok hari...
kebingungan jiwaku hampir tak terobati...
rasa rendah diri yang berlebihan...
aku benci...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar