Kamis, 10 Oktober 2013

jum'at ini ...!

prok... prok... prok..
suara sepatu PDH-ku yang menginjak2 aspal , ya... aku melangkah menuju sekolahku hari ini,... seperti hari biasanya aku harus berangkat sendiri berjalan kaki.

saat bel pertama berbunyi itulah tandanya bhakti kampus di mulai , memang bukan kali pertama ... namun ada yang salah..., hari ini aku tak melihatnya diruang kecil itu (lagi) terakhir kalinya ku lihat dia pegang sapu dan menggiring kotoran itu ke tempat yang seharusnya...

dan aku masih disini , memegang kain pembersih kaca, mushola yang ku bersihkan terlihat seperti biasanya ,.. hijau dan segar.

kimia hari ini membuatku punya alasan untuk mengantuk, benar... aku belum bisa menikmatinya walau secuil.

hingga berakhirnya kelas hari ini aku berakhir di ruang BK karena sedikit masalah perilaku (bukan apa apa).

setelah aku bersolat jum'at tak ku sangka aku bertemu teman,.. walau tak se akrab david,  . . . aku menghampirinya berbicara hal hal bodoh yang tak masuk akal... memang salahku mengiyakan apa yang ia kata.
namun aku terhenyak sejenak "melihat" dia yang ku tanyakan pagi tadi, melewati sampingku sembari tutup sebagian mukanya, aku bertanya "kenapa?" walau hanya dalam hati,,,... aku lanjutkan pembicaraan bodoh dengan teman itu , walau mataku tak lepas darinya, yang duduk di bangku dekat gerbang sembari tersenyum pada kawan. 
aku sudahi bicaraku dan mencoba mendekat sejenak ,.. namun dia beranjak dan tinggalkan bangku dekat gerbang...
membuat penasaranku berkata "kenapa ?"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar