Kamis, 14 November 2013

film dance asia

1. Kungfu hiphop (2008)

kungfu hiphop bercerita tentang seorang penjual cerutu bernama cu dong, suatu ketika ia bertemu dengan dj cantik bernama Tina pertemuan itu berlanjut dengan kejadian kejadian yang merubah hidupnya... kalian bisa tonton sendiri,... -catatan : aku sudah mencari ke semua penjuru network , tetap saja belum bisa download nih film. jadi saya juga ingin menerima kabar dari kalian yang sudah berhasil menemukan link download film ini.


2. jump 2009

Phoenix adalah gadis petani yang bermimpi menjadi seorang bintang tari di kota besar. Suatu hari, seorang penduduk kota datang dan menawarkan sepuluh lowongan kerja di pabriknya kepada mereka tertarik ke kota. Phoenix menang satu, tapi dia memberikan kepada temannya Salju ,baik bukan. Mereka berdua meninggalkan kota dan perjalanan ke Shanghai. Salju mengambil pekerjaan di pabrik garmen. Phoenix mendapat pekerjaan di sana juga. Dia menyelinap keluar pada malam hari dan memakan waktu sebagai petugas kebersihan di sebuah studio tari sehingga dia bisa belajar cukup untuk berada dalam hop kompetisi tari jalanan pinggul. Setelah berlari beberapa kali, pemilik studio membantu dia mengambil kelas tari. Akhirnya, ia (Ron Chan), mulai turun nya playboy eksterior dan membawanya keluar untuk makan malam. Suatu hari, Phoenix menangkap dia mengatakan hal-hal kejam tentang dia di telepon, meskipun ia mengatakan hal tentang publisitas. Mencurigakan, ia mengikutinya ke bandara dan melihat dia bertemu gadis lain di sana. Phoenix lari kembali ke rumahnya, meninggalkan Ron dan Snow bingung tentang di mana dia pergi.
Di desanya, Phoenix menyadari bahwa dia harus mengikuti mimpinya tidak peduli apa dan kembali ke Shanghai tepat pada waktunya untuk kompetisi tari. Dia melangkah ketika salah satu penari keseleo pergelangan kakinya. Meskipun Phoenix menari besar, tim kalah dari tim Korea, Kota Kru Selatan. Semua teman-temannya muncul untuk kompetisi meskipun, dan mereka bersatu kembali dengan sukacita meski kalah. Sebuah tambahan kejutan untuk pesta adalah wanita dari bandara, yang ternyata adik Ron. Kedua Phoenix dan Ron make up, dan berakhir bersama-sama lagi.
Selama kredit, Phoenix dan teman-temannya terlihat kembali ke desa dan mengajar semua orang untuk menari hip hop. Bahkan gagak ketakutan dengan pakaian hip-hop.

3. show me your move




film ini bercerita tentang seorang pria barat yang tanpa sengaja bertemu dengan gadis asia yang suka menari, dan mereka memiliki hobby yang sama , lalu cerita berlanjut semakin dalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar