Jumat, 15 November 2013

kabarku tanggal 16 november

hari ini perasaanku campur aduk...
entah apa yang terjadi, pagi hari aku di panggil oleh guru BK dan diceramahi tentang NASIB, bukanlah hal yang baru bagiku untuk berbicara tentang hal seperti itu...tapi...jarang bagiku untuk membagikannya ke orang lain .
perjumpaan dengan guru BK memang berakhir namun , pembicaraan itu berlanjut ke guru matematika , entah kenapa... sedetik setelah ia masuk ,.. guru itu menjejali kami dengan nasehat ,.. benar... nasehat itu terdengar persis seperti perkataan guru BK tadi...
namun tetap saja perbincangan itu menemui akhir ,...
waktu dzuhur tiba ,.. aku duduk di serambi mushola dan mendengarkan suara suara oranglain.
hingga aku sempat melihat "dia" ,...bukan kabar baru , sudah lama aku mengenalnya dan selalu saja,... berjalan 2 orang.
aku shalat setelah menunggu dia lewat, (aku tak mau dianggap sok suci) dia masuk ke ruang wanita dan aku sudah berwudhu , ...

.
.
.

setelah aku selesai , aku kembali ke serambi masjid ,menolak beberapa tawaran teman untuk pergi,. setelah mereka pergi, laptop aku buka dan mencari beberapa koneksi... ternyata nihil ,..tak ada koneksi sama sekali. 
beberapa saat 2 teman datang dan aku sedikit berbincang ,mereka mengeluhkan masalah satu sama lain dan aku hanya diam ,... 
namun beberapa saat kemudian aku terkejut , mataku tak sengaja bertemu dengan matanya .. mata itu melihatku dari jendela mushola.
apakah ia memperhatikanku semenjak tadi...? aku tak tau,... langsung aku tutup mataku dengan netbook lalu kuambil tas dan hengkang dari mushola...
aku benar2 bodoh... 
kapan rasa delusi ini akan hilang ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar