Jumat, 17 Januari 2014

hari ini mimpiku tentang "dia"

hari ini aku bermimpi,..
tentang dia yang cantik, tiba - tiba saja berada di mimpiku, dimimpiku, dia adalah seorang gadis dengan 2 saudara, aku bertemu dengannya di pertigaan jalan, ketika aku membasuh muka dan dia sedang mengendarai sepeda, memandangnya lalu terkejut, tidak seperti biasanya, hari ini aku tidak bisa tersadar di mimpiku sendiri, dan dia turun dari sepeda lalu mengantarku ke rumahnya, ia bersama 2 saudara dan ibunya, meski itu dalam mimpi tapi tetap saja itu adalah wajahnya , membuatku ingin mengatakan sesuatu, namun tertahan karena dia berjalan ke dalam, dan salah satu saudaranya muncul dari dalam rumah, "dia memang seperti itu" katanya. "dia tidak ingin membebani orang lain, maka dari itu ,dia, mencoba menjaga jarak.
dan di mimpi itu, malampun tiba, aku kembali kerumahnya , dan banyak orang yang sedang membicarakan sesuatu, "keadaannya memburuk" hanya itu yang bisa aku dengar, mereka tak melihatku, aku menyelinap masuk ke kamar gadis itu.
dan benar,
aku melihat wajah lesu , berbaring lemah di atas kasur.
aku mendekatinya, ia terbangun dan melihatku, "kenapa kau bisa kesini" itu yang kudengar, namun aku tak bisa menjawab, karena itu adalah alam mimpi, perlahan aku genggam tangannya dan berbisik pelan "aku mencintaimu" namun entah kenapa, keadaan menjadi biru dan aku melihatnya menitihkan air mata, aku tau arti setiap raut wajah wanita, namun berbeda bila dia adalah wanita yang kau sukai .

aku tak bisa mengartikanmu sesederhana aku mengartikan wanita lain.

namun aku bisa mencintaimu lebih lama dibanding manusia lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar