Minggu, 25 Januari 2015

diari 26 januari

hanya ingin bercerita,...
hari ini aku merasa linglung, kau tau ?
seperti memiliki tujuan namun berhenti di tengah jalan, seperti itu. mungkin kalimatnya kurang karena rasa yang ini begitu memuncak...
ini adalah kemarahan , benar benar kemarahan... seperti jantungku berdetak kencang , dan tiada menau apa pemicunya , seperti ingin membunuh orang namun belum menentukan korbannya.
inikah derai derita masa muda, ataukah hanya aku yang mengalami ?
bukan seperti ini yang ku ingat , tentang semuanya, tentang mengidamkan darah dari tanganku sehabis menusuk pisau ke jantung korban , benar ini tentang pengidaman dan pengharapan, untukku membunuh sesuatu.
bukan dari kehidupan yang lain, hanya berambisi membunuh manusia sekali lagi bukan yang lain.
terasa benak ini sangat kelam dan sukar bertahan , mungkin jiwa yang aku gunakan sudah tenggelam.
bukan hanya tenggelam, yang dari dulu memaksa untuk keluar malah kini bersenang berenang mencapai kedalaman.
.
.
.
benar benar , aku tak tau kenapa akhir akhir ini aku ingin sekali...
.
.
.
MEMBUNUH !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar