Minggu, 25 Agustus 2013

25 agustus

malam hari ini aku berpikir, tentang sesuatu yang bodoh ... baru saja aku mencari apa arti dari FOKUS apa yang sebenarnya dimaksudkan dengan fokus , aku masih bingung,.. karena salah satu hal yang membuatku selama ini merasa bodoh adalah ketidak fokusanku terhadap sesuatu, karena jika aku sedang menghadapi suatu hal ,pasti aku juga akan memikirkan tentang hal lain, ini membuat konsentrasiku pecah dan menjadi tidak karuan. dan sialnya, setelah aku mencari dan mencari , tidak ada artikel yang membuatku sadar apa itu fokus, karena semua artikel hanya memuat kata kata samar yang seolah olah terperinci,
padahal itu semua juga masih berkabut,
belum ada titik penjelas dimana semuanya terbuka,...
dan itulah masalah berikutnya.

hari minggu ini , seperti biasa , "HARI MINGGU AKU MATI" tidak ada kegiatan , tidak ada obrolan , tidak ada peristiwa. aku paling benci hari minggu karena hari itu terlalu hambar , tak ada yang bisa aku tulis untuk menggambarkan hari ini karena ,.. yang kutulis tentang hari ini hanya akan menjadi kertas kosong.
bak pedang yang tenggelam dalam sarungnya , ingin membelah namun tertekan ,..

aku benci ini......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar