Rabu, 18 Desember 2013

19 DESEMBER '13

hari kamis ini ...
aku bosan untuk melakukan apapun...
bahkan aku yang biasanya langsung membuka laptop saat sampai di sekolah, kini jadi malas membukanya, kecuali untuk ini...
saat pagi aku mengacuhkan semua ajakan dan lebih memilih melihat lomba2 di classmeeting...
benar juga..., aku belum menerangkan situasinya...
aku baru saja menempuh UJIAN AKHIR SEMESTER dan bonusnyapun sudah aku dapatkan (remidi).
walau baru hari rabu aku terbebas dari semua tugas remidi...
bosan , jenuh , letih...
hari ini aku rasakan semuanya
tapi entah kenapa aku masih saja ingin berangkat ke sekolah...
.
.
.
dan entah bagaimana saat siang hari aku tertidur di kursi kayu sebuah ruangan, dengan seorang teman yang juga tertidur dikuri yang berseberangan.
mungkin ini adalah simbol kelelahanku.
berat benar , hingga akhirnya temanku memutuskan untuk pulang ,

sekarang tinggalah aku sendiri ...
aku menuju kantin berharap bisa pulihkan tenagaku...
namun nasib belum beruntung,,, disana ramai ,,, dan terlihat banyak orang yang meraung raung ingin pulang namun terhalang kunci gerbang .
aku memutuskan memesan satu gelas kopi, sebagai pengganti seorang teman , hingga gemericik itu tiba, hujan,...
hari ini buka kali pertama...
namun di derunya suara air yang datang , tak sengaja aku memandangnya , sedang berjalan bersama saudari untuk pulang...
aku iri ,.. seandainya saja aku punya teman ...
sebagai pengganti sepi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar